Putra Lembata Pimpin Polsek Banjarangkan

0
53
SERTIJAB : AKP Nikolaus Sina Ruing (kanan) sertijab di Polres Klungkung.

KLUNGKUNG – Putra Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), AKP Nikolaus Sina Ruing dipercaya memimpin Polsek Banjarangkan, Polres Klungkung. Ia diangkat dalam jabatan baru menggantikan AKP I Ketut Suaka Purnawasa. Sertijab dilaksanakan, Kamis (28/1/2021) dipimpin Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa.

Nikolaus Ruing minta izin kepada anggotanya untuk bergabung di Polsek Banjarangkan. Ia berharap kerja sama dan saling mendukung dari seluruh personel dalam melaksanakan tugas, serta support para tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Banjarangkan. “Saya titip diri di Bajarangkan sini. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk bersama – sama kita menjaga keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Beberapa jam setelah dilantik, Nikolaus Ruing bersama instansi terkait langsung melakukan Operasi Yustisi dengan sasaran penggunaan masker. Perwira yang pernah menjabat mantan Kanit Lantas Polsek Denpasar Timur (Dentim) itu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah Covid – 19. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here