DaerahKlungkungTerkiniUmum

Narkoba Marak Wakapolres Klungkung : Polisi Siap Berkontribusi Dalam Pemberantasan

KLUNGKUNG – Peredaran narkoba di tanah air sudah marak. Perlu upaya keras semua pihak untuk memberantas peredaran barang haram tersebut.

Saat menjadi narasumber rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan kota/kabupaten tanggap ancaman narkoba, Kamis (28/3/2024), Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Marantika mewakili Kapolres AKBP Umar, menyatakan Polres Klungkung siap memberikan kontribusi maksimal dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bagian dari aparat penegak hukum.

Baca juga : PDIP Handalkan Survei Hadapi Pilkada Klungkung

Maryantika menyampaikan melalui rapat koordinasi ini diharapkan dapat terbentuk strategi yang lebih efektif dalam memerangi peredaran narkotika serta memberikan pembinaan kepada masyarakat agar terhindar dari pengaruh buruk narkotika.

Baca juga : Duh Siswa SMP di Klungkung Jadi Korban Perundungan

“Langkah-langkah ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi masyarakat Kabupaten Klungkung.

Narasumber yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala BNNK Klungkung I Komang Setiawan dan Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Dr. Lapatawe B. Hamka.(yan)

Back to top button