Krisna Purpa dan Dian Krisna Ungkap Kisah LDR Lewat Lagu “Negaro Joh”

0
1210
KISAH CINTA : Krisna Purpa bersama istri Dian Krisna luncurkan album “Negaro Joh”.

Kondisi pandemi Covid-19 tak menyurutkan kreativitas penyanyi Krisna Purpa frontman Di UBUD & KiS. Ia kembali merilis self project single terbaru “Negaro Joh”  duet bareng istri tercinta Dian Krisna, Kamis (9/7/2020).

Hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan Krisna Purpa duet bersama istri. Di tengah pandemic Covid-19, muncul keisengan untuk mengajak pendamping hidupnya terlibat di proyek ini.  “ Negaro Joh” menceritakan tentang perjalanan cinta jarak jauh Krisna Purpa bersama Dian Krisna sewaktu pacaran,” kata Adhitya Pratama selaku penggarap.

Krisna Purpa berasal dari Ubud, Gianyar dan istrinya kelahiran Negara, Jembrana. Lagu ini dibuat sangat simple yang menyesuaikan dengan karakter Dian Krisna yang sejatinya memang bukan seorang penyanyi. Namun, Dian Krisna terlihat menyanyi dengan baik dan sangat menjiwai dari materi lagu ini. “Video klip “ Negaro Joh “ juga sudah selesai digarap dan mereka mengikutsertakan kedua anak mereka Bhumi dan Padhi sebagai cameo di video klip ini,” ujar Adhitya Pratama dari rumah produksi Hello Cipta.

Lokasi penggarapan dilakukan di Studio Bhumi milik Krisna Purpa di Tegalantang, Ubud. “Tanggal 9 Juli 2020, single beserta video klip kita rills ke publik. Besar harapan kami, single ini bisa direspon baik walaupun kembali ini adalah project iseng dari Krisna Purpa,” harapnya.(sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here