Miliki Sabu, Oknum Notaris Ditangkap Polres Jembrana

0
464
Mang Kebo saat digelandang petugas Saresnarkoba Polres Jembrana.
Mang Kebo saat digelandang petugas Saresnarkoba Polres Jembrana.

JEMBRANA – Kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, I Komang Sumahardika (43) alias Mang Kebo, asal Lingkungan Srimandala, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, diciduk jajaran Satresnarkoba Polres Jembrana di rumahnya.

Dari tangan oknum notaris ini, diamankan barang bukti 0,83 gram sabu, seperangkat alat hisap (bong), sebuah kendi, pipet serta pipa kaca.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana didampingi Kasat Resnakorba AKP I Komang Renta, Kasubag Humas Polres Jembrana IPTU Ketut Suartawan dalam pers rilis Minggu (28/11/2021) membenarkan adanya penangkapan kepemilikan sabu, seorang pria yang berprofesi sebagai notaris.

Tersangka ditangkap pada Kamis (25/11/2021) pukul 16.30 wita di rumahnya, di bilangan Kelurahan Dauhwaru. Pelaku kini telah diamankan berikut barang bukti 0,83 gram sabu, seperangkat alat hisap (bong), sebuah kendi, pipet serta pipa kaca. “Pelaku telah diamankan, untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolres.

Kepada polisi tersangka mengakui sabu tersebut miliknya, untuk dikonsumsi sendiri. Sabu dia dapat dengan membeli dari seseorang. Dari pengakuan tersangka tersebut, polisi masih terus melakukan pendalaman.

Kapolres Juliana menambahkan penyalah gunaan narkoba sudah merambah ke segala lini. “Siapa saja dan bidang apa saja bisa terkena pengaruhnya, meski yang ditangkap kali ini oknum notaris namun bukan sisi profesinya melainkan lebih kepada perilaku individu si pemakai. Untuk itu, kami mengajak segenap komponen masyarakat perang terhadap penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (ara,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =