Somvir Apresiasi Promosi Endek Pantai Penimbangan

0
173
Anggota DPRD Bali, Somvir serahkan bantuan kepada pedagang di Pantai Penimbangan

BULELENG – Memanfaatkan masa reses Anggota DPRD Provinsi Bali Tahun 2021, Somvir mengunjungi konstituen, warga masyarakat serta komunitas di Kabupaten Buleleng. Salah satunya, komunitas pedagang di Kawasan Pariwisata Pantai Penimbangan. Selain menyampaikan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras 10 kilogram dan panganan, untuk meringankan pedagang di masa Pandemi Covid-19, wakil rakyat Bali dari dapil Buleleng ini juga menyerap aspirasi.

BACA JUGA:   Jalan Gelap, Tabrak Pohon Tumbang, Gusti Oka Tewas

“Banyak aspirasi yang disampaikan, seperti di Desa Panji Sukasada terkait pengelolaan hutan desa dan penataan pedagang di Kawasan Pantai Penimbangan ini,” ungkap Somvir, Kamis, 10 Juni 2021.

Didampingi Tokoh Pariwisata Buleleng, Dewa Indra, anggota dewan dari Partai Nasdem ini menandaskan, dua aspirasi tersebut akan diakomodir dan diperjuangkan sesuai kapasitas yang dimiliki.

BACA JUGA:   Diduga Korupsi Dana GSM, Oknum Ketua BUMDes Tirtasari Ditahan

“Aspirasi warga masyarakat Desa Panji yang ingin mohon pengelolaan hutan, saya coba akomodir, kordinasikan dengan instansi terkait di Pemprov Bali,” ujarnya.

Demikian juga aspirasi pedagang di Pantai Penimbangan, ingin melakukan penataan ‘lapak’ dengan Stil Bali dan penggunaan pakaian berbahan kain endek pada hari-hari tertentu, sangat menarik dan sejalan dengan program Pemprov Bali.

BACA JUGA:   Peringati HLH, Semprotkan Eco Enzyme ke Udara

“Aspirasi ini segera saya sampaikan ke pihak terkait di Pemprov Bali, sehingga bisa direalisasikan untuk membangkitkan pariwisata sekaligus perekonomian,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here