Baksos, Kodim Jembrana Sentuh Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

0
42

Kodim 1617/Jembrana bersama Persit serahkan bantuan bagi warga tidak mampu

JEMBRANA – Meringankan beban ekonomi  warga  yang  tidak mampu di tengah pandemi Covid-19,  jajaran Kodim 1617/Jembrana berbagi sembako Sabtu, 20 Februari  2021.  Bakti sosial ini  menyasar 9 KK,  yang belum pernah mendapat bantuan. 

Penyerahan sembako dilakukan langsung Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna,  didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Jembrana  Mirza Andriyani Hasrifuddin, beserta pengurus Persit.  Turut pula dalam bakti sosial Kasdim Mayor Inf I Gusti Made Seputra, Pasi Inteldim Lettu Czi IB. Made Putra, Dan Unit Inteldim, Letda Inf I Made Sujana Arianta, Pasandi  Letda Inf Saefudin Zuhri dan Para Danramil. 

Dandim  Letkol Inf Hasrifuddin Haruna,  menerangkan, bhakti sosial yang digelar  merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1617/ Jembrana terhadap masyarakat kurang mampu dan sangat butuh bantuan dan uluran tangan di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Korem 163/Wirasatya ke 60 . 

“Baksos ini saya perintahkan kepada para Danramil untuk mencari 9 Kepala Keluarga (KK) yang memang betul-betul harus kami sentuh yang selama ini mungkin belum pernah diperhatikan pemerintah daerah atau pihak lain,” jelasnya.

Dandim Haruna  juga menyampaikan,  selain menyelenggarakan bakti sosial dalam memperingati HUT Korem 163//Wirasatya ke 60 Tahun, Kodim 1617/Jembrana, sebelumnya telah mengadakan kegiatan donor darah dan donor plasma Konvalesen yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat umum. 

“Semoga Baksos yang kami lakukan hari ini bisa menjadi amal ibadah buat kita semua dan dapat membantu saudara-saudara kita saat ini yang  betul-betul  membutuhkan bantuan terkait dengan dampak dari pandemi ini,” pungkasnya. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here