KlungkungTerkini

Pulau Nusa Penida Masih Ramai Dikunjungi Wisatawan Polisi Jaga Pelabuhan dan Objek Wisata

Aparat Polres Klungkung melakukan pengamanan pada sejumlah pelabuhan di Pulau Nusa Penida sejalan meningkatnya kunjungan wisatawan selama libur Lebaran.foto/istimewa

KLUNGKUNG – Menghabiskan sisa libur Lebaran, wisatawan masih ramai mengunjungi Pulau Nusa Penida di Kabupaten Klungkung, Bali hingga Minggu (14/4/2024).

Melonjaknya kunjungan wisata di sejumlah objek wisata Pulau Nusa Penida, menjadi atensi khusus bagi jajaran Polres Klungkung untuk tetap memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman saat berwisata.

BACA JUGA:   Bekuk Enam Pelaku Narkotika, Timsus Raga Poleng Sita 2,45 Gram Sabu, Buru Empat DPO

Kapolres Klungkung AKBP Umar, melalui Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel siaga Operasi Ketupat Agung 2024 yang selalu on call untuk melaksanakan kegiatan pengamanan hingga melaksanakan patroli di wilayah obyek wisata yang ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Sasaran kita fokuskan pelabuhan serta di daerah destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakat yang ingin berlibur,” katanya Minggu (14/4/2024).

Personel juga disiagakan di jalan sehingga nantinya dapat menciptakan kamseltibcarlantas yang aman, lancar sehingga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dalam kegiatan pengamanan ini kami dari Polres Klungkung selalu bersinergi dengan instansi terkait dari TNI, Basarnas,” demikian Kompol Ketut Suastika. (yan)

 

 

 

 

Back to top button