BadungKriminalPeristiwa

Kalung Dijambret, Dua Wanita Spanyol Terjungkal di Aspal

BADUNG – Dua perempuan asal Spanyol menjadi korban jambret hingga mengalami luka-luka di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (25/3/2024).

Informasi yang dihimpun, korban berinisial BCS (24) dan AMJ (24) menjadi sasaran penjahat jalanan sekitar pukul 10.00 WITA.

Keduanya keluar dari The Ulu’s Klumpu dan dalam perjalanan menuju Jalan Raya Uluwatu, motornya dipepet seorang pria mengendarai Jupiter MX DK 4550 LX.

“Pelaku berusaha merampas kalung di leher AMJ yang dalam posisi dibonceng,”ujar sumber petugas.

BACA JUGA:    Ditinggal Mudik, Warung Dibobol Maling

Korban berupaya mempertahankan kalungnya dan terjadi aksi tarik menarik hingga mereka sama-sama terjatuh dari kendaraan. Di saat bersamaan, datang seorang warga asing, Mr. Jo.

Saksi berusaha mengamankan pelaku, tapi mendapatkan perlawanan dan terjadi pergumulan di aspal.

“Pelaku berhasil melarikan diri ke sema-semak. Motornya ditinggal di TKP dan sudah diamankan di Polsek Kuta Selatan,”ungkap sumber.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut dan tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:   Bekuk Pelaku Narkoba, Timsus Raga Poleng Amankan 4 Paket Sabu Siap Edar

“Pelaku berhasil membawa kabur kalung imitasi milik korban,”ujar Sukadi.

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh dan sudah mendapatkan perawatan medis.

“Dalam laporannya, korban menyebut ciri-ciri pelaku menggunakan baju dan jaket hitam, celana jeans abu-abu, dan naik motor Jupiter MX 135 hitam DK 4550 LX tanpa kopling,”tandas Sukadi. (dum)

Back to top button