Mayat Mengapung di Pantai Lebih Diduga Warga Asal Kusamba

0
641
Petugas Balawista Gianyar bersama aparat kepolisian mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di Oantai Lebih

KLUNGKUNG-Sosok mayat yang mengapung di perairan pantai Lebih, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Selasa 14 September 2021, identitasnya diduga bernama I Wayan Kuat (60), warga asal Dusun Bingin, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Itu diketahui setelah Nyoman Kerta salah seorang anak dari I Wayan Kuat, melapor ke Polsek Dawan. Kerta melaporkan orang tuanya hilang terseret arus saat mandi di Pantai Monggalan, Kusamba, Selasa pagi 14 September 2021.

BACA JUGA:   Menpora Harap Muncul Pemain Juggling ke Timnas

Kerta menunjukkan bukti-bukti milik ayahnya yang ditemukan di pinggir Pantai Monggalan seperti pakaian dan sandal. Pelapor juga menunjukkan foto-foto saat petugas Balawista Gianyar mengevakuasi mayat orang tuanya di Pantai Lebih.

Menurut Kerta, orang tuanya itu memang sering mandi di Pantai Monggalan.

“Kebetulan saat peristiwa itu (terseret arus) terjadi warga sekitar tidak ada yang melihat,” ungkap Kerta saat melapor ke Polsek Dawan.

Perbekel Desa Kusamba Nengah Semadi Adnyana kepada wartawan membenarkan salah seorang warganya terseret arus di Pantai Monggalan.

BACA JUGA:   Resmikan BL2K Sami Rahayu, Kariyasa Berharap SDM Bali Berkualitas

“Yang bersangkutan (Kuat) memang sering mandi di Pantai Monggalan. Pas kejadian tidak ada yang tahu. Sekarang pihak keluarga sudah menjemput mayatnya ke RSUP Sanglah. Tadi ada info dievakuasi di Pantai Lebih,” tandas Semadi Adnyana.

Sebelumnya, Balawista Gianyar mengevakuasi sosok mayat di Pantai Lebih. Sosok mayat yang belum terindetifikasi tersebut sebelumnya mengambang berjam-jam di perairan Batu Tumpeng Klotok, Klungkung. Namun lantaran angin berhembus ke arah barat Balawista Gianyar pun diterjunkan. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =