Ketua Golkar Bali Didatangi Massa, Teriak Jangan Arogan !

0
1252
Massa yang tidak puas dengan kepemimpinan Ketua DPD Golkar Bali Sugawa Korry, tampak duduk di depan sekretariat DPD Golkar Klungkung

KLUNGKUNG- Setahun paska terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry baru berkesempatan hadir dalam konsolidasi partai di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Klungkung,Sabtu 20 Februari 2021. Namun, kedatangan Sugawa Korry bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Bali didatangi puluhan massa yang tidak puas dengan gaya kepemimpinan politisi asal Singaraja ini.

Bahkan massa sempat berteriak, jangan arogan ! jangan arogan ! . Situasi di depan sekretariat Golkar Klungkung di Jalan Gajah Mada sempat tegang. Tapi tidak sampai terjadi kericuhan. Rombongan Sugawa Korry langsung memasuki ruang pertemuan. Selain acara konsolidasi, juga ada kegiatan pendidikan politik.

“Maaf saya kebetulan berada di lantai dua, jadi tidak tahu ada massa yang datang. Tapi, saya sempat dengar katanya begitu,” tandas salah seorang pengurus Golkar yang menolak namanya diwartakan.

Mantan Sekretaris Golkar Klungkung, Tjokorda Gde Agung dikonfirmasi mengungkapkan, kedatangan rombongan pengurus DPD Golkar Bali dalam rangka konsolidasi partai. “Kebetulan Klungkung yang terakhir diagendakan. Selain konsolidasi juga ada kegiatan pendidikan politik kepada kader,” tandas Tjok Agung. Usai memimpin konsolidasi, tak satupun rombongan pengurus DPD Golkar Bali menemui massa yang masih menunggu di depan sekretariat Golkar Klungkung. Hal itu makin membuat kecewa massa. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here