Si Jago Merah Lalap Gudang Rongsokan, Warga Dengar Letupan

0
129
Kebakaran gudang rongsokan di Jalan Trisakti, Denpasar Timur.

DENPASAR – Kebakaran menghanguskan gudang rongsokan di Jalan Trisakti, Denpasar Timur, Sabtu, 6 Pebruari 2021 pukul 14.40 WITA. Kobaran api dengan cepat menjalar disertai kepulan asap tebal membumbung tinggi lantaran di lokasi terdapat barang-barang mudah terbakar. Dari rekaman video yang diunggah warga, terdengar beberapa kali letupan.

Ada empat blok gudang yang dilalap si jago merah milik dua orang pengepul rongsokan, Saiful (60) dan Haji Lisie (54). “Di gudang milik Saipul dihuni 8 KK. Sedangkan di gudang Haji Lisie dihuni 30 KK,”ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Saat kejadian, Haji Lise sedang keluar mencari rongsokan. Ia bergegas ke gudang setelah menerima telepon dari anak buahnya. “Kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa, tapi belum diketahui kerugian material yang ditimbulkan,”ungkapnya.

Empat unit Damkar BPBD Kota Denpasar dikerahkan untuk proses pemadaman dan sampai sore masih dalam upaya pendinginan. Dugaan awal penyebab kebakaran karena kompor dari seorang penghuni gudang rongsokan di tempat Saiful. “Tim labfor masih melaksanakan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran,”ungkap Sukadi. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here