Nora Alexandra Minta Jerinx Tetap Kuat dan Tegar 

0
79
BESUK JERINX : Nora Alexandra datangi rutan Polda Bali.

DENPASAR – Sehari setelah menjalani penahanan di rutan Polda Bali, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dibesuk istrinya, Nora Alexandra, Kamis (13/8).

Perempuan blesteran Swiss dan Indonesia itu tiba sekitar pukul 11.00 ditemani beberapa sahabat Jerinx. Nora membawakan beberapa barang dan makanan.

Kepada wartawan, model kelahiran Jember, Jawa Timur itu menyampaikan kondisi suaminya di rutan.  “Kondisinya baik dan sehat. Dia happy karena banyak teman yang ikut datang menjenguk,”kata Nora Alexandra.

Nora juga memberikan dukungan moril untuk Jerinx. Ia meminta sang suami untuk tegar dan tetap kuat menghadapi kasus hukum.  “Pesan saya agar dia tetap kuat dan tegar karena bersuara untuk hak-hak masyarakat kecil. Kami minta doanya dari kalian semua dan terima kasih,” ujarnya.

Disinggung terkait petisi “bebaskan Jerinx” yang sudah ditandatangani ribuan orang di Change.org, Nora mengaku tidak tahu menahu siapa yang menginisiasi petisi tersebut. Kendati demikian,  ia berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan terhadap suaminya. “Senang saja, ikut senang bahwa ada orang lain yang peduli,” tandasnya. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here