Ditetapkan Tersangka dan Ditahan, Ini Tanggapan Jerinx

0
196
DITAHAN : Jerinx didampingi pengacara I Wayan Gendo Suardana berikan keterangan kepada wartawan setelah ditetapkan tersangka.

DENPASAR – Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx mendatangi Direktorat Reskrimsus Polda Bali, Rabu (12/8/2020). Drummer SID (Superman Is Dead) itu memenuhi panggilan ketiga penyidik dan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Mengenakan kaos hitam bertuliskan “Bali Tolak Rapid” tanpa masker, Jerinx menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya I Wayan Gendo Suardana.   “Saya sekarang di sel tapi tidak apa apa yang penting tidak ada lagi ibu-ibu harus kehilangan bayinya karena prosedur rapid test,”kata Jerinx dengan kedua tangan diborgol ditemani istrinya Nora Alexandra.

BACA JUGA:   Dayu Arisanthi Mantan Atlet Bali yang Peduli Olahraga

“Semoga nanti banyak orang baik dan bahasanya santun dan juga ahli bahasa bisa juga mengkritik persoalan-persoalan social hari ini. Itu yang diharapkan,”ujar I Wayan Gendo Suardana menimpali.

Gendo enggan berkomentar terkait penetapan kliennya sebagai tersangka.”Silahkan publik/masyarakat yang menilai proses ini. Intinya, Jerinx mungkin bisa ditahan tapi kami sekali lagi berharap kepada ahli bahasa, orang-orang yang super sopan santun bisa mengkritik situasi ini karena banyak ibu-ibu melahirkan dan banyak korban karena prosedur rapid test,”ungkapnya. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =