KlungkungTerkini

Pj Bupati Klungkung dan Ketua Dewan Prihatin, 8 Kamar Kos Ludes ‘Diamuk’ Api

Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika bersama Ketua Dewan Anak Agung Gede Anon ikut turun ke lokasi kebakaran, keduanya menyatakan prihatin.

KLUNGKUNG – Warga di Jalan Puputan, Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali berhamburan keluar rumah saat melihat kepulan asap membungbung tinggi dan suara sirine meraung-raung, Kamis (11/4/2024).

Ternyata ada rumah kost lantai dua dilalap api. Bahkan delapan kamar di lantai dua ludes diamuk si jago merah (api).

Petugas Damkar Kabupaten Klungkung mengerahkan 5 armada, 4 armada milik Damkar Klungkung dan 1 Damkar didatangkan dari Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA:   Calon Perseorangan Pada Pilkada Klungkung 2024 Tidak Laku

Baca juga : Delapan Kamar Rumah Kost di Klungkung Ludes Terbakar Penghuni Mudik Lebaran

“Belum diketahui penyebab pasti kabakaran tersebut,” tandas Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung Dewa Putu Suwarbawa.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika bersama Ketua Dewan Anak Agung Gede Anom ikut turun ke lokasi.

Keduanya menyatakan prihatin atas musibah itu.

Baca juga : Hanura Klungkung Isyaratkan Dukung Paket Non Kader Munculkan Paket Subamia-Wijaya

“Saya turut perihatin dengan musibah ini, semoga tidak terjadi lagi musibah seperti ini,” kata Jendrika.

“Mari waspada dan hati-hati. Guna mencegah potensi kebakaran, pastikan semua perabotan rumah tangga dalam posisi aman. Apalagi dalam kondisi kosong ditinggal mudik,” imbuh Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gede Anom.

Kedua pejabat teras di Kabupaten Klungkung ini juga mengucapkan terima kasih atas kesigapan petugas Damkar sehingga api berhasil duoadamkan dengan cepat dan tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya. (yan)

Back to top button