SosialTabananTerkini

Polres Tabanan Berikan Layanan Penitipan Ranmor Bagi Pemudik

TABANAN – Dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menjamin keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul Fitri 1445 H,Polres Tabanan dan jajaran Polsek memberikan pelayanan penitipan Ranmor bagi Pemudik

Waka Polres Tabanan Kompol.I Gede Made Surya Atmadja kepada awak media saat menggelar pres conference akhir bulan, Sabtu ( 30/3/2024 ) mengatakan, dalam tradisi mudik yang telah berjalan puluhan tahun bagi umat muslim yang melaksanakan hari raya idul Fitri ,Polres Tabanan dan jajaran Polsek memberikan beberapa pelayanan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan mudik lebaran aman dan nyaman sampai tujuan juga memberikan layanan penitipan Ranmor ketika rumah di tinggal mudik.

Ditambahkan Waka Polres Tabanan untuk layanan Ranmor bagi Pemudik lebaran idul Fitri 1445 H merupakan rangkaian dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 yang berlanjut Operasi Ketupat agung 2024 menjelang hari raya idul Fitri 1445 H.

” Selain memberikan pelayanan mudik berupa Pos PAM Pos Yan dan Res Area dengan menyediakan pelayanan kesehatan gratis juga layanan penitipan Ranmor, ” terang Wakapolres Surya Atmaja.

Selain itu, Polres Tabanan dan jajaran Polsek juga meningkatkan patroli blue light bagi pemudik yang rumahnya kosong di tinggal mudik dan di himbau untuk mengantisipasi pembobolan rumah kosong saat mudik supaya memastikan rumah terkunci dan perlengkapan listrik ,kompor gas dalam kondisi mati

” Ini merupakan kepedulian polri khususnya Polres Tabanan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat saat menjalani hati raya idul Fitri 1445 H ,” lanjut Kompol Surya Atmaja.

Adapun barang barang yang dapat di titip berupa sepeda motor ,Mobil atau barang berharga lainnya kepada petugas yang terseprint di Polres dan Polsek jajaran dengan membawa identitas diri dan bukti kepemilikan. (jon)

Back to top button