BadungHiburanPariwisataTerkini

Suasana ‘Horor’ Hiasi Bandara Ngurah Rai

KUTA – Dekorasi horor tampak terpasang di sejumlah titik kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Bukan hanya itu, tidak sedikit pula orang yang terlihat mondar-mandir dengan menggunakan kostum menakutkan.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan mengungkapkan, hal itu merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam memeriahkan Halloween. Yakni dengan memberikan pengalaman spesial bagi para pengguna jasa bandara.

“Salah satu cara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memanjakan para pengguna jasa adalah dengan cara melakukan event-event tematik pada hari tertentu. Hari ini, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menghiasi terminal internasional dengan dekorasi nuansa Halloween,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Sutrawan Analogikan Hukum Bagai Lentera

Dijelaskan dia, kegiatan tematik dipilih berdasarkan sifat interaktifnya. Harapannya, tiada lain, adalah mendekatkan dengan para pengguna jasa.

“Seperti hari ini, kami sengaja menyiapkan tarot card reading dan face painting yang kami harap selain berkesan juga dapat menciptakan momen interaksi dengan para penumpang. Tak hanya itu, kami juga hadirkan flash mob dancing yang ternyata juga banyak diikuti oleh penumpang yang sangat antusias,” ujarnya.

BACA JUGA:   Sekda Badung Adi Arnawa Buka Turnamen Sepak Bola STWD CUP XI 2024

Ditegaskannya, Bandara I Gusti Ngurah Rai akan senantiasa berupaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa. Karena menurut dia, bandara bukan hanya tempat untuk melakukan penerbangan, melainkan juga sebagai salah satu sarana tempat hiburan dan belanja.

“Para tenant juga turut berpartisipasi dengan berkostum sesuai tema Halloween. Hal tersebut menjadi daya tarik pengguna jasa untuk berbelanja,” tambah Handy. (adi/jon)

Back to top button