Pakai Masker Dengan Benar, Dapat Hadiah Nasi Jinggo

0
100
Bagi-bagi nasi bungkus kepada warga yang taat menggunakan masker. Kegiatan ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19

KLUNGKUNG -Berbagai cara ditempuh satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus menumbuhkan kesadaran masyarakat mengunakan masker yang benar dan tepat. Seperti dilakukan pihak Kodim 1610/Klungkung yang ikut tergabung dalam satgas, memberikan hadiah nasi jinggo kepada warga yang melintas di Jalan Raya Klungkung-Akah, yang menggunakan masker dengan benar dan tepat.

Kegiatan operasi yustisi ini berlangsung, Senin (1/2/2021) melibatkan unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, BPBD. Ada sekitar 500 nasi jinggo dibagikan pada kegiatan yang di sebar di tiga kecamatan, Kecamatan Banjarangkan,Klungkung dan Kecamatan Dawan.

Tampak Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr.(Han) didampingi Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara beserta perwira staf, Wakapolres Kompol Ami Prakasa SP., Kasatpol PP dan PMK I Putu Suarta, Kalaksa BPBD Klungkung I Putu Widiada serta tim operasi yustis PPKM tahap II, turun langsung dalam kegiatan itu.

“Kami dari Kodim beserta stakeholder lainnya sangat mengapresiasi atas kesadaran masyarakat yang telah menggunakan masker dengan baik dan benar sehingga minim yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada warga yang taat menggunakan masker dengan benar dan tepat, kami berikan hadiah nasi jinggo,” ujar Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.

Ia berharap kegiatan itu dapat menjadi pendorong dan motivasi bagi masyrakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

“Sangat penting untuk kita patuhi bersama menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona,” demikian Paulus Joni Simbolon. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here