Bupati Mahayastra Promosi Mineral Water ke Pengusaha Hotel dan Restoran

0
107
Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra.

GIANYAR – Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra mulai  mempromosikan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Gianyar Mineral Water produksi PAM Tirta Sanjiwani kepada pengusaha hotel dan restoran.

Mahayastra menyampaikan harapannya kepada para pengusaha yang ada di Gianyar ikut memanfaatkan sekaligus mengembangkan AMDK Gianyar Mineral Water. “Kedepannya, di hotel dan restoran dengan sangat mohon bareng-bareng membesarkan ini (AMDK). Sebab, jika perusahaan daerah ini dapat berjalan, setidaknya dapat menyumbang 1 kilometer jalan kepada masyarakat Gianyar. Daripada pengusaha hotel dan restoran menggunakan air mineral tidak diketahui pemiliknya  kemana keuntungannya dibawa,”kata Mahayastra.

Dengan AMDK, lanjut Mahayastra, pemiliknya jelas dan arahnya tepat untuk pembangunan  Gianyar.  Ia pun menawarkan pengusaha hotel dan restoran untuk sama-sama mengunjungi tempat AMDK di Desa Bukian, Kecamatan Payangan. “Ini sumber air murni dan nanti prosesnya tidak kalah dengan air lain. Mesinnya dari Jerman, dan izin-izinnya dari kementerian. Kita juga produksinya dapat memenuhi kebutuhan air minum seluruh Bali dan air ini  juga kita jadikan sponsor pertandingan piala dunia U-20 nanti,” ujarnya.

Mahayastra manargetkan pemasaran AMDK mulai dari instansi pemerintah hingga swasta dengan harga bersaing dengan air mineral lainnya. “Target khusus pemerintah dan swasta khususnya hotel restoran dan sudah dapat sambutan hangat dari mereka. Untuk harganya kita berani bersaing,” tandasnya.

Sebelumnya, Dirut Perumda Air Minum (PAM) Tirta Sanjiwani Gianyar Made Sastra Kencana mengatakan, sampai saat ini proses pembangunan unit usaha yang ada di Desa Bukian telah memasuki tahap 80 persen. Disebutkan tujuan dari dibuatnya AMDK ini sebagai meningkatkan perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat.   AMDK yang diberi nama Gianyar Mineral Water ini nantinya akan dikemas dalam bentuk galon, botol minuman ukuran besar, ukuran tanggung, ukuran kecil dan air dalam gelas. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here