Diduga Rudapaksa Mahasiswi, Dua Bule Turki Dipolisikan

0
60
Terduga pelaku rudapaksa dimintai keterangan di Polda Bali.

DENPASAR –  Seorang mahasiswi berinisial TNL (24) mengaku dirudapaksa di sebuah bungalow di kawasan Ubud, Gianyar. Wanita asal Cibinong, Jawa Barat ini melaporkan dua bule Turki yang salah seorang berinisial SU ke Direktorat Reskrimum Polda Bali.

Dalam laporannya,  TNL menceritakan awalnya berada di Lovin Bar, Ubud, Kamis (1/10/2020) sore.   Saat sedang duduk sambil menulis di bar, terlapor SU menghampiri.”Sebelumnya, keduanya sudah pernah sekali bertemu,”kata sumber petugas, Rabu (7/10/2020).

SU mengatakan kagum dengan karya video TNL dan berniat membantu membuatkan subtitle. Bahkan, terlapor juga mengaku berprofesi sebagai jurnalis di Istanbul, Turki.  “Setelah ngobrol lama, dia mengajak pelapor ke bungalow tempat tinggalnya di belakang Bali Bohemia, Ubud,”ungkap sumber.

Ajakan itu sempat ditolak oleh TNL tapi terlapor terus merayu sembari meyakinkan takkan berbuat yang aneh-aneh. Akhirnya,pelapor mengiyakan.  “Kamar yang ditempati terlapor berada paling belakang,”katanya.

Pada Jumat (2/10/2020) sekira pukul 01.00 Wita, telapor yang menyimpan arak di kamarnya memaksa TNL agar minum hingga tak sadarkan diri.  “Paginya, korban bangun dan kaget mendapati  tubuhnya dalam kondisi telanjang,”beber sumber.

Saat hendak mengenakan pakaian sembari menangis, terlapor bersama seorang temannya kembali melakukan rudapaksa. Pulang dari TKP, ia melapor ke Polda Bali.

Wadir Reskrimum Polda Bali AKBP Suratno membenarkan masuknya laporan tersebut. “Laporannya sedang diproses,” ujarnya singkat.

Sementara, kuasa hukum pelapor, Reidy Nobel mengatakan, setelah melayangkan laporan, kepolisian melaksanakan olah TKP, Rabu (7/10). “Klien saya mengalami trauma berat dan kedua terlapor sudah dimintai keterangan di Polda Bali,”bebernya. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here