PeristiwaTabananTerkini

Bule Austria Ditemukan Meninggal di Villa di Kedungu

TABANAN – Diduga karena serangan jantung, seorang WNA asal Austria  berinisial TMIR (56) ditemukan meninggal dunia di kamar villa pribadinya di Pantai Kedungu, Desa Belalang,  Kediri, Tabanan, Rabu (19/6/2024) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun,  sebelum kejadian,  sekitar pukul  sekitar pukul 07.00 wita, istri korban  SR (49) menjelaskan, pada saat bangun pagi, seperti biasa dirinya langsung pergi ke warung dekat villa untuk belanja. Meninggalkan suaminya/korban yang  masih tidur dengan anaknya di kamar.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana menjelaskan, ketika saksi pulang dari belanja di warung dan korban masih tertidur.  Saksi membangunkan korban, namun korban diam atau tidak menjawab dan badan korban masih lemas. Sehingga saksi segara memegang tangan korban untuk mengecek denyut nadi.

BACA JUGA:  Cetak Pemimpin yang Berintegritas, Penjabat Gubernur Bali Buka PKN Tingkat II Tahun 2024

Saksi juga menjelaskan bahwa korban sekitar dua hari yang lalu sempat mengeluh sakit pada bagian dada sebelah kiri. Namun keesokan harinya, korban tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya, Adapun aktivitas sehari hari korban sering melakukan olahraga surfing di Pantai Kedungu dan meditasi atau yoga.

Atas kejadian tersebut istri korban melaporkan kejadian tersebut Kawil Banjar Kedungu, dan Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut.

“Kami mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas ada orang asing meninggal, langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian,” jelas Kompol Sukadana.

Dikatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh INAFIS Polres Tabanan bahwa dari korban tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan atau memar di bagian tubuh korban yang seorang investor tersebut.

“ Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” jelasnya seraya menyebutkan kalau pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima sebagai musibah.

Sementara itu, guna kepentingan penyelidikan , kamar korban dipasangi garis polisi. (jon)

Back to top button