BadungPariwara

Parwata Dukung Kegiatan UKM Dharma Wacana UHN IGBS

foto: Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata  menerima audiensi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa (IGBS), Selasa (14/5/2024).

MANGUPURA – Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata  menerima audiensi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa (IGBS), Selasa (14/5/2024). Audiensi tersebut terkait akan Seminar yang akan mereka laksanakan di Wantilan DPRD Badung pada 26 Mei 2024 mendatang.

I Putu Parwata mengatakan, pihaknya di DPRD Badung sudah terbiasa menerima para mahasiswa yang ada di Bali. Pihaknya pun mengaku, terbuka untuk semua organisasi kemahasiswaan maupun masyarakat agar melakukan inovasinya masing-masing. “Kami terbuka dan kami memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat melakukan inovasi kreativitas di tempat ini khususnya di areal DPRD Badung,” terangnya usai menerima audiensi. 

Parwata mengaku, memberikan dukungan penuh kepada para mahasiswa UHN IGBS yang akan melaksanakan kegiatan di lingkungan DPRD Badung. DPRD Badung lanjutnya, juga selalu bergandengan tangan dengan mahasiswa. “Jadi mereka akan mengadakan acara dua hari. Kami siapkan wantilan yang bersih, keamanan dan beberapa peralatan yang dibutuhkan. Termasuk snack, konsumsi dan pengawalan keamanan. Sehingga anak-anak ini akan tenang dan nyaman berkegiatan di areal Puspem Badung. Semoga anak-anak mendapatkan kearifan yang lebih dari kegiatan yang dilaksanakan,” terangnya. (litt)

Back to top button