BadungPariwara

Parwata Lepas Atlet Wushu dan Terima Audiensi Mahasiswa Hukum Unud

MANGUPURA – Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menerima audiensi Pengurus Wushu Indonesia Kabupaten Badung, Kamis (2/5/2024) di ruang kerja Ketua DPRD Badung. Audiensi tersebut terkait rencana keberangkatan para atlet Wushu Badung yang akan berlaga pada kejuaraan Nasional Open CSWI Piala Koni Jawa Timur 2024 di Surabaya. 

Putu Parwata mengatakan, akan ada 10 orang atlet yang akan dikirim untuk berlaga di Surabaya. Pihaknya pun memberikan dukungan dan motivasi sebesar Rp5 juta rupiah. “Kami sebagai wakil rakyat tentunya memberi dukungan sepenuhnya,” ujarnya usai menerima audiensi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini mengapresiasi karena olahraga Wushu semakin berkembang di sekolah-sekolah. Lanjut Parwata, para pelatih Wushu menyampaikan akan mengembangkan olahraga ini di setiap kecamatan. 

“Kami akan memberikan dukungan yang sepenuhnya kepada seluruh masyarakat yang memiliki keinginan untuk maju khususnya di bidang beladiri Wushu ini. Kami akan fasilitasi seperti tempat latihan dan yang lain-lainnya,” terangnya.

Dihari yang sama, Parwata juga menerima audiensi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Putu Parwata juga menerima mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana. Mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan MBKM Bina di Desa Bona, Blahbatuh, Gianyar tersebut juga diberikan dana motivasi sebesar Rp5 juta. 

“Kami secara periodik kini setiap tahun membantu anak-anak mahasiswa Udayana. Mereka akan melakukan kegiatan sosial membantu anak-anak terkait tumbler. Jadi tumbler ini akan dimodifikasi dari plastik menjadi aluminium atau kayu. Jadi mereka sedang membuat desain membantu anak-anak sekolah di Bona sebagai bentuk pengabdian di masyarakat,” jelasnya. (litt)

Back to top button