Badung

Melayat ke Rumah Duka, Adi Arnawa Pastikan Almarhum Satrya Wibawa Mendapat Santunan Asuransi

MANGUPURA – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam, atas kepergian almarhum I Made Satrya Wibawa. Petugas penyapuan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Badung ini ditabrak kendaraan saat melaksanakan tugas penyapuan jalan.

Ny. Adi Arnawa (kanan) bersama istri almarhum.

 

Bersama istri, Sekda Adi Arnawa melayat ke rumah duka di Banjar Belulang, Kelurahan Kapal, Rabu 10 April 2024. “Saya mewakili pemerintah Kabupaten Badung menyatakan duka yang sangat mendalam, atas musibah yang dialami almarhum pada saat melaksanakan tugasnya,”kata Adi Arnawa seraya mendoakan almarhum mendapat tempat yang baik dan layak, sesuai amal bhakti almarhum selama hidup.

BACA JUGA:   Pantai Kuta Bakal Dapat Kunjungan Delegasi WWF 2024

Pihaknya juga mendoakan agar keluarga dan kerabat yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, kesabaran, tabah dan iklas atas kepergian almarhum. Adi Arnawa juga memastikan almarhum mendapatkan santunan, karena seluruh petugas kebersihan diikutsertakan dalam progam BPJS Ketenagakerjaan. “Kami pastikan almarhum akan menerima santunan, karena petugas kebersihan mendapat perlindungan jaminan asuransi tenaga kerja,”imbuhnya.

 

Mewakili Pemkab Badung dan masyarakat, pejabat asal Pecatu ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama melaksanakan tugas sebagai pegawai kegiatan di Pemkab Badung.

 

Seperti diketahui almrhum Satrya Wibawa meninggal dunia saat mendapat penanganan di RSD Mangusada. Alrmhum mengakami kecelakaan ditabrak kendaraan saat melakukan tugasnya di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk wilayah Banjar Titih, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Selasa 9 April 2024. (lit)

Back to top button