Peringati Hut ke 49 PDI Perjuangan, DPC Tabanan Gelar Apel Sederhana

0
142
DPC PDI Perjuangan Tabanan menggelar apel peringatan hut ke 49 PDI Perjuangan

TABANAN – Memperingati Hut ke 49 PDI Perjuangan, PDI Perjuangan Tabanan menggelar upacara bendera secara sederhana di halaman Kantor DPC ,  Senin (10/1/2022). Bertindak selaku inspektur upacara Ketua DPC PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya. Hadir pada kesempatan tersebut,  pengurus DPC yang juga Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan beserta pengurus dan Satgas yang berjumlah 40 orang.

Upacara bendera  dimulai pukul 09.00 WITA berlangsung singkat. Intinya pengibaran Bendera Merah Putih oleh anggota Purna Paskibraka Tabanan. Upacara yang berlangsung sekitar setengah jam tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam amanat singkatnya Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Tabanan ini  mengajak semua kader mempererat tali kebersamaan PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan. Hal tersebut  untuk kebersamaan dan kemajuan partai.

“Tidak ada lagi perpecahan internal partai, saling mendukung program partai untuk kemajuan PDI Perjuangan, tetap kompak. Merdeka!” pekiknya.

Serangkaian Hut ke 49 PDI Perjuangan  di Tabanan, akan digelar berbagai kegiatan dan lomba. Diantaranya lomba Barista,  mixologi atau Cocktail berbahan dasar Arak Bali, desain kemasan produk UMKM Tabanan dan festival kuliner Tabanan. Semua kegiatan tersebut akan digelar di Gedung Kesenian I Ketut Maria  dalam waktu yang belum ditemukan. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 11 =