Nyalip Truk Elpiji, Pemotor Tewas Nabrak Pohon Mangga

0
283
Penyidik Unit Lantas Polsek Tejakula, tangani lakalantas yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di Desa Bondalem Tejakula.
Penyidik Unit Lantas Polsek Tejakula, tangani lakalantas yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di Desa Bondalem Tejakula.

BULELENG – Apes dialami Putu Sri Wahyuni (49) saat hendak nyalip truk pengangakut tabung elpiji yang ada di depannya melalui lajur kiri. Pengemudi motor nopol DK 4507 UAS asal Banjar Dinas Ngis Desa Tembok Kecamatan Tejakula ini, oleng dan menabrak pohon mangga yang ada di pinggir jalan.

“Pengemudi motor terpental ke depan pohon mangga, mengalami cidera kepala berat (CKB) dan dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas I Tejakula,” ungkap Kasatlantas Polres Buleleng AKP Anton Suherman, Sabtu (27/11/2021) usai evakuasi.

Kasatlantas Anton memaparkan, dari hasil penyelidikan terungkap, lakalantas yang terjadi pada lintasan Jalan Singaraja – Almapura, kilometer 30,100 wilayah Banjar Dinas Kelod Kangin Desa Bondalem Kecamatan Tejakula ini berawal dari pengemudi motor melaju dari barat menuju ke timur.

“Setelah mendahului kendaraan box nopol DK 8952 BG, pengemudi motor hendak mendahului truk pengangkut tabung elpiji yang ada didepannya, melalui lajur kiri,” ungkap Anton. Sayangnya, motor korban oleng dan menabrak pohon mangga yang ada di pinggir jalan. (kar,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − thirteen =