DenpasarHeadline

Waspada ! Begal Sasar Pengendara Perempuan Pulang dari Pasar

DENPASAR – Seorang ibu rumah tangga diduga menjadi korban begal di kawasan Pedungan, Denpasar Selatan, Sabtu 10 Juli 2021 dini hari. Kejadian tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.

Di video berdurasi 15 detik terlihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor yang kabarnya sepulang dari pasar dihentikan pria mengendarai Vario di Jalan Pulau Moyo, Pedungan, Denpasar Selatan. Terduga pelaku terlihat memperlihatkan sesuatu diduga pisau yang terselip di pinggang untuk menakut-nakuti korban.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. “Korban dicegat dan ditodongi pisau kemudian dimintai uang Rp 50 ribu,” tulis  warganet.

Aksi begal di kawasan Pedungan, Denpasar Selatan, diduga tidak hanya sekali terjadi. Warganet menyebut ada kejadian serupa dalam beberapa hari terakhir yaitu di Jalan Pulau Bungin, Pulau Moyo, serta di beberapa tempat lainnya.

BACA JUGA:   Arus Penumpang di Pelabuhan Gilimanuk H+3 Capai 577.430

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro yang dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui adanya informasi tersebut. Namun, sampai saat ini belum korban yang melapor. “Belum ada laporan, masih dicek di lapangan,” ujar Hadimastika, Rabu 14 Juli 2021. (dum)

Back to top button