Dua Pebulutangkis Absen di Pelatprov PON PBSI Bali

0
88
PENGURUS PBSI Bali bersama pebulutangkis PON saat latihan perdana di GOR 

DENPASAR – Dua pebulutangkis putri yang absen dalam latihan bersama perdana Pelatprov PON PBSI Bali yang dihelat Pengprov PBSI Bali di GOR Bulutangkis Anugerah Denpasar, Sabtu 27 Februari 2021 malam. Nantinya latihan bersama itu dilakukan di dua tempat dengan satu lagi tempat di GOR Pranita Renon. Sepekan latihan ini dilakukan tiga kali.

Menurut Ketua Umum PBSI Bali Wayan Winurjaya, dua pebulutangkis putri yang absen itu yakni Ayu Gary yang masih sakit serta Komang Cahya yang kini masih bergabung di klub bulutangkis Djarum.

“Sedangkan untuk putra 7 pebulutangkis semuanya datang. Kalau putri ada dua pebulutangkis absen tapi dua lagi yakni Made Pranita Sulistya Devi dan Made Deya Surya Saraswati ikut berlatih. Putri memang yang lolos PON 4 atlet,” kata Winurjaya, Minggu 28 Februari 2021.

Pelatprov ini lanjutnya, untuk meningkatkan kualitas fisik dan teknik para pebulutangkis PON Bali setelah melakukan latihan mandiri. Apalagi KONI Bali tambah Winurjaya, memberikan kepercayaan untuk latihan ini maka kepercayaan itu dimaksimalkan.

“Belum lagi setelah saya koordinasi dengan PB PBSI ternyata beberapa klub bulutangkis level nasional mulai latihan dan beberapa daerah juga menarik pebulutangkisnya untuk berlatih di daerahnya maka Bali tak mau ketinggalan. Belum lagi kesiapan tuan rumah PON yang sudah bagus bahkan PB PBSI telah membentuk tim PB PON yang dihuni 1 orang dan salah satunya saya. Mereka merupaka pengawas PB PON cabor bulutangkis,” sebut Winurjaya.

Lantas soal biaya ? Winurjaya menjelaskan, semua dana dari Wakil Ketua II Candra Kusuma dan pengurus lainnya.

“Terima kasih juga untuk pak Candra yang sudah memfasilitasi tempat latihan beserta bola bulutangkis. Kalau GOR Bulutangkis Pranita punya saya,” pungkas Winurjaya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here