Jabatan Waka Polres Tabanan Diserahterimakan

0
44
Serah terima jabatan di Mapolres Tabanan

TABANAN – Mutasi di jajaran Polda Bali berjalan. sejumlah pejabat di Tabanan dimutasi. Ada delapan posisi jabatan yang dimutasi. Salah satunya Wakapolres Kompol I Made Krishna Mahardika yang digantikan Kompol I Ketut Gelgel yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kediri. Serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Tabanan AKBP. Mariochristy PS Siregar, Jumat (29/1/2021) di aula Wisnu Hartono Mapolres Tabanan.

Kompol I Made Krishna Mahardika selanjutnya akan bertugas di Polda Bali. Sedangkan para pejabat yang lain yang diserah terimakan diantaranya, jabatan Kabag Sumda Polres Tabanan sekarang dijabat Kompol Gusti Nyoman Wintara sebelumnya menjabat Kapolsek Kediri menggantikan Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa yang mendapat promosi sebagai Waka Polres Klukung,

Kapolsek Kediri selanjutnya Kompol Fachmi Hamdani yang sebelumnya kapolsek Baturiti. poisisi Kapolsek Baturiti diisi Kasat reskrim AKP I Made Pramasetia. Jabatan Kasat Reskrim selanjutnya diisi AKP Aji Yoga Sekar. Selain itu jabatan Kasat Sabhara juga bergeser dari AKP A.A Gede Rai Darmayasa kepada AKP I Nyoman Sukadana. AA Gede Rai Darmayasa selanjutnya menjabat Kasatpolair Polresta.

Posisi Kasat Bimmas juga berganti. AKP I Ketut Sugita akan bertugas di Polda Bali digantikan AKP I Putu Oka Suyasa yang sebelumnya bertugas di Polda dan pernah menjabat Kapolsek Selemadeg Timur. Satu lagi jabatan berganti yakni Kapolsek Kerambitan I Dewa Gede Putra digantikan Kompol Bambang Gde Artha. Bambang Gde Artha pernah menjabat Kapolsek Penebel dan Pupuan.

Kapolres Tabanan mengatakan mutasi merupakan upaya penyegaran dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polda Bali khususnya di Polres Tababan.

“Serah terima jabatan hal yang sudah biasa, bertujuan menjaga dinamika operasional dalam upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkungan organisasi Polri, termasuk di Polres Tabanan,” katanya.(jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here