Belajar Renang, Pelajar Nyaris Tenggelam

0
66
PINGSAN : Petugas memberikan petolongan kepada pelajar yang nyaris tenggelam di Pantai Mertasari, Sanur.

DENPASAR – Pengunjung Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, dibuat mendadak gempar, Minggu (24/1/2021). Seorang pelajar berinisial FH (17) yang kabarnya baru belajar berenang nyaris tenggelam.

Peristiwa terjadi sekira pukul 17.00 WITA. FH yang tinggal di Jalan Palapa, Denpasar Selatan, datang bersama beberapa orang temannya dan sempat duduk-duduk di pinggir pantai. Tidak lama kemudian, korban ke tengah dan berenang sekira 100 meter dari bibir pantai. ” Tadi ada¬† warga berteriak minta tolong memberitahukan ada orang tenggelam,”kata seorang pedagang Wayan Aris (34).

Penjaga pantai bersama beberapa pengunjung bergegas ke tengah dan korban ditemukan dalam kondisi mengapung. Setelah dievakuasi ke pinggir pantai, petugas melakukan penyelamatan dengan memompa dadanya. “Korban dibawa ke Rumah Sanglah menggunakan ambulans BPBD dalam kondisi masih pingsan. Mudah-mudahan nyawanya terselamatkan,”ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika yang dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan terkait adanya kejadian tersebut. “Maaf, tidak ada laporan,”ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here