Dua Mobil Tangki Adu Jangkrik, Muka Saling Hantam, Satu Ringsek

0
171
Salah satu truck tangki ringsek setelah mengalami adu jangkrik dengan sesama truck tangki, di Jalan Raya Goa Lawah, Kkungkung

KLUNGKUNG- Dua mobil tangki adu jangkrik di Jalan Raya Pura Goa Lawah, Dusun Belatung, Desa Pesinggahan, Klungkung, Senin (11/1/2021).

Kejadian pukul 09.00 wita itu bermula truck tangki Nopol DK 9473 GW yang dikendarai I Ketut Suardana datang dari arah barat ( Klungkung) menuju arah Karangasem. Saat tiba di TKP, tiba-tiba saja truck yang dikendarai pria asal Desa Antiga, Manggis ini oleng alias kehilangan kendali.

Dari arah berlawanan melaju truck tangki
Nopol DK 8515 AR yang dikendarai Komang Suardita melaju dari arah timur (Manggis, Karangasem), menuju kearah Klungkung.

Menyadari kendaraan didepannya kehilangan kendali, Komang Suardita yang mengendarai truck Nopol 8515 AR langsung menghentikan laju kendaraanya. Namun tetap saja, kecelakaan tidak terhindari.

Bagian depan mobil Nopol 8515 AR yang dikendarai Suardita, dihantam oleh truck Nopol 9473 GW yang dikendarai Ketut Suardana.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Truck DK 9473 GW mengalami kerusakan ringan, dan bisa diamankam terlebih dahulu. Sementara truck tangki Nopol 8515 AR, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya.

“Padahal pengendara truck DK 8515 AR sudah menyadari truck di depannya oleng, sehingga ia menghentikan laju kendaraanya. Kalau sama-sama jalan, mungkin kecelakaanya lebih parah,” ungkap Kanit Laka Polres Klungkung I Gusti Made Mahendra. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here