104 Paket Sembako untuk Keluarga Terpapar Covid-19

0
57
Plt Kalak BPBD Jembrana IGN Darma Putra

JEMBRANA – Kasus Covid-19 di Jembrana mencapai 913 kasus positif dengan 28 orang meninggal. Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana terus berupaya melakukan langkah pencegahan dari hulu sampai ke hilir, termasuk memberikan sembako bagi keluarga terpapar Virus Corona.

Selain itu, juga gencar melakukan sosialisasi penegakan penerapan prokes 3 M di masyarakat melalui Sat Pol PP. Sosialisasi rutin dilakukan setiap dua kali sehari melibatkan aparat TNI/Polri. Termasuk melakukan penyemprotan desinfektan melalui petugas terpadu BPBD, Kodim serta Polres.

Plt Kalak BPBD Jembrana IGN Darma Putra, Selasa (5/1/2021) mengatakan, langkah penanganan Covid-19 di Jembrana, pihaknya rutin menyalurkan sembako. Disekretariatan masih tersimpan sembako bantuan Korpri termasuk sumbangan Pak Wakil Bupati. Karena penyalurannya khusus yang terdampak Covid-19 saja .

“Penyalurannya akan diberikan selektif kepada warga dan keluarga yang menjalani isolasi di RSU maupun di Puskesmas. Terdapat 104 paket sembako itu diperuntukan bagi warga yang memang terpapar Covid-19,” tandas staf ahli Bupati Jembrana. (ara,dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here