Pemanah PON Sumbar Jajal Pemanah Denpasar

0
324
SPARING : Pemanah, pelatih dan pengurus Perpani Sumbar bersama pemanah PON, pelatih PON dan Pengurus Perpani Denpasar usai sparing.

DENPASAR – Satu-satunya pemanah putra PON Sumatera Barat (Sumbar) spesialis divisi recurve Ego Irza Rahman menjajal para pemanah putra dan putri recurve Denpasar termasuk atlet PON Denpasar divisi nasional, Bucika Dinda Zahrevi Rahardjo, dalam latihan bersama yang digelar Pengkot Perpani Denpasar, di Lapangan Panahan Perpani Denpasar, sebelah kawasan Lapangan Sepakbola Kompyang Sujana selama 4 hari berturut-turut.

Sekretaris Pengprov Perpani Sumbar Roni Parma didampingi pelatih panahan PON Sumbar Andre saat ditemui Minggu (29/11/2020) mengutarakan, Sumbar memang meloloskan Ego Irza Rahman saja ke PON XX/2021 di Papua mendatang.

“Kami melakukan uji coba dengan manjajal para pemanah putra dan putri Denpasar tersebut selama 4 hari berturut-turut dalam bentuk try out kami yang pertama kali ke Bali. Kami try out di Denpasar dengan protokol kesehatan sangat ketat,” ungkap Roni Parma diamini Andre.

Tak diakuinya, latihan bersama itu untuk melihat perkembangan kualitas Ego Irza Rahman setelah latihan selama ini. Dan kenyataan diakuinya jika para pemanah recurve Denpasar putra dan putri lumayan bagus.

“Ego melakukan sparing ini sekaligus dalam bentuk skoring dengan salah satunya juga bersama atlet PON putri Depasar Bucika meski beda divisi. Dan kenyataannya memang para pemanah recurve Denpasar baik putra atau putrinya lumayan bagus. Dan dalam skoring hasil Ego cukup memuaskan kami,” tegas Roni Parma seraya menambahkan jika Ego Irza Rahman menyabet medali perunggu pada PON XIX/2016 d Jawa Barat silam.

Di lain pihak, Wakil Ketua I Perpani Denpasar Infithar Fajar Putra saat mendampingi Ketua Perpani Danpasar Nyoman Mardika menegaskan jika Denpasar akan selalu siap menjadi tempat try out atlet PON provinsi mana saja di Indonesia.

“Silahkan kalau setelah tim panahan PON Sumbar ada provinsi lainnya yang ingin try out ke Denpasar kami selalu well come. Karena skoring dengan atlet PON luar Bali akan memberikan motivasi bagi para pemanah kami di Denpasar,” pungkas Fajar Putra. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =