Atletik Denpasar Komitmen Jaga Inkamben

0
35

DENPASAR – Satu persatu pengkot cabang olahraga (cabor) dibawah KONI Denpasar mulai merapat dan mendukung Ketua incumbent IB Tony Astawa sekaligus mencalonkan untuk maju kembali pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar, yang bakal digelar pada Desember mendatang setelah pemilihan Walikota (Pilwali).

Setelah sebelumnya pengkot cabor perpani (panahan), perbasasi (baseball dan softball), FOKSI (kabaddi), IWbA (woodball), perbakin (menembak) dan porlasi (selancar angin), kini giliran pengkot PASI (atletik) bergabung bersama untuk mendukung dan mencalonkan IB Tony Astawa. Seperti diutarakan Ketua Harian Pengkot PASI Denpasar Nyoman Suteja, PASI Denpasar sejak awal memang sudah mengutarakan kepada Gus Tony (IB Tony Astawa, red).

“Kami dari cabor atletik sejak awal memang sudah mengutarakan ke pak Gus Tony kalau memegang teguh komitmen menjaga pak Gus Tony, selalu mendukung dan mengawal pak Gus Tony untuk maju di Musorkot KONI Denpasar nanti. Kami berharap dan akan berupaya turut mensukseskan pak Gus Tony kembali memimpin KONI Denpasar untuk periode kedua,” tegas Suteja, Kamis (12/11/2020).

Lantas apa pertimbangan PASI Denpasar melakukan itu ? Suteja mengaku paling utama yakni karena Gus Tony merupakan mantan atlet sehingga akan mengerti sekali akan kendala atau bagaimana membuat atlet bisa berprestasi. Pastinya lanjutnya, Gus Tony pernah merasakan apa yang menjadi kesulitan atlet, persoalan atlet sampai apa yang dibutuhkan atlet. Tak terkecuali motivasi nan percaya diri yang diperlukan atlet.

“Pak Gus Tony merupakan mantan atlet saya rasa sudah tahu semuanya. Makanya beliau sangat perhatian kepada para atlet, pengkot cabor dan sangat paham bagaimana sinergi antara atlet, pengurus dan pelatih,” pungkas Suteja. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here