Operasi Zebra Agung, Satlantas Polresta Denpasar Bagikan 300 Masker Gratis

0
45
PROKES : Polwan Satlantas Polresta Denpasar mengenakan masker kepada pemotor.

DENPASAR – Sejumlah pengendara sepeda motor tak mengenakan masker dihentikan petugas Satlantas Polresta Denpasar di seputaran Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Kamis (29/10/2020).

Pengendara yang mungkin awalnya deg-degan karena mengira bakal dikenakan sanksi denda, akhirnya tersenyum lega lantaran polisi memberikan masker gratis. Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan  Rizaldy itu dalam rangka Operasi Zebra Agung 2020.   “Hari ini kami membagikan 300 masker gratis kepada pengendara sepeda motor sekaligus memberikan edukasi dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,”ujar Taufan  Rizaldy didampingi Wakasat Lantas AKP Kanisius Franata.

Menurutnya, Operasi Zebra yang dilaksanakan selama 14 hari mulai 26 Oktober lalu, tidak hanya bertujuan menciptakan kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran) lalu lintas tapi juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.  Dalam Operasi Zebra itu, beberapa petugas juga membawa poster berisi pesan penerapan protokol kesehatan serta imbauan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya serta mentaati peraturan lalu lintas.  (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here