Dapat Nomor Dua, Massker Berharap Nomor Hoki

0
74
Pasaangan Gusti Ayu Mas Sumatri-Made Sukarena (Paket Massker) saat pengambilan nomor urut peserta Pilkada Karangasem.

KARANGASEM- Pasangan Gusti Ayu Mas Sumatri- I Made Sukarena (Massker) mengukuti pengundian nomor urut oleh KPUD Karangasem, Minggu (4/10/2020). Paket Massker otomatis mendapat nomor urut dua, karena saat jadwal pengundian nomor urut sebelumnya, paket Massker tidak bisa hadir.

Nomor urut pertama dipegang oleh paket Gede Dana- Wayan Artha Dipa. Meski mendapatkan nomor urut dua, calon bupati Gusti Ayu Mas Sumatri merasa senang, karena nomor dua dinilai nomor hoki alias membawa keberuntungan.

“Mudah-mudahan Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kelancaran,” ujar IGA Mas Sumatri seraya menyatakan nomor urut dua yang didapatkannya menjadi angka kemenangan bagi pasangan Massker.

Selanjutnya kampanye dari pasangan paket Massker akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 5 Desember 2020. Total hari kampanye yang didapatkan Paket Massker 63 hari, berkurang satu minggu dari jadwal kampanye sebelumnya.

Menurut Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana hal itu sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan PKPU Nomor 6 Tahun 2020. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here