Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19, Temui Tokoh Muslim Sanggulan

0
69

TABANAN –  Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan tidak jelas kapan berakhir, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  di Tabanan harus tetap. Untuk mencegah gangguan kamtibmas menjalang Pilkda 9 Desember  dan sebagai ajang sosialisasi  penanganan Covid-19, Kanit III Intelkam Polres Tabanan  IPDA Joko Sucipto menemui tokoh Muslim Sanggulan  Eko Anang Sulistiono di rumahnya, Selasa (16/6/2020) malam di rumahnya  

Pada kesempatan tersebut IPDA Joko  menyampaikan kepada ketua RWM Sanggulan  Eko Anang Sulistiono untuk dapat nantinya di jak bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dan saling tukar informasi yang bermanfaat demi keamanan kabupaten Tabanan. Di samping itu pula kanit III Intelkam IPDA Joko menghimbau kepada ketua RWM Sanggulan  untuk dapat merangkul seluruh anggotanya agar senantiasa mematuhi yang menjadi keputusan – keputusan pemerintah di tengah – tengah pandemi Covid-19 demi kebaikan kita bersama.

“Saya juga mengharap bapak menghimbau kepada seluruh anggota RWM untuk tidak mudah terprovikasi oleh medsos yang bersifat sara yang dapat memecah belah rasa persatuan antar sesama anak bangsa guna mempertahankan rasa persatuan dan kesatuan dalam menyongsong Pemilukada 2020 sehingga situasi Kabupaten Tabanan tetap kondusif,” katanya .

 Adanya kunjungan dari Kanit III Intelkam Polres Tabanan mendpat apresiasi ketua  RWM Bukit Sanggulan Indah Eko Anang Sulistiono. Eka  pada intinya menyampaikan, selaku ketua dirinya akan selalu mendukung tugas – tugas Polri kedepan. “Polri sebagai lini terdepan dalam penegakan hukum dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya Kabupaten Tabanan, tetap kami dukung  setipa langkah yang diambil,” katanya.

Di samping itu pula Eko Anang Sulistiono juga berjanji  akan merangkul seluruh anggota RWM dan mengajak untuk senantiasa mematuhi kebijakan – kebijakan pemerintah guna terciptannya situasi yang kondusif  di tengah – tengah Pandemi Covid-19 serta menjelang Pemilukada 9 Desember  2020 , sehingga Tabanan tetap dalam keadaan aman dan damai. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here