BadungPariwara

Wabup Suiasa Buka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat membuka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan yang dilaksanakan oleh Panitia Gerak Gembira Ungasan di Wantilan Dirgha Labha, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (9/6/2024).

BADUNG – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa membuka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan yang dilaksanakan oleh Panitia Gerak Gembira Ungasan di Wantilan Dirgha Labha, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (9/6/2024).  Turut hadir Perbekel Ungasan I Made Kari, seluruh peserta dan undangan lainnya. Dalam kesempatannya Wabup Ketut Suiasa juga menyerahkan dana kegiatan sebesar Rp15 juta.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan Lomba Senam Garbasari ini tidak hanya merebutkan juara, dari kegiatan lomba ini juga kita mendapatkan kesehatan dari lomba senam ini. Saya selaku pemerintah menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Lomba Senam Garbasari desa adat ungasan karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita mempererat antar kelompok antar banjar juga kita ciptakan hidup sehat baik jasmani maupun rohani.

“Kegiatan ini sangat menyenangkan kita semua di berbagai aktifitas kita dalam membangun Kabupaten Badung. Lebih-lebih kegiatan itu dikaitkan dengan momentum-momentum tertentu seperti kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong dan juga terkait dengan Bulan Bung Karno, salah satunya dalam bentuk Senam Garbasari. Oleh karena itu atas nama Pemkab Badung, saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Perbekel Ungasan dan seluruh jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan senam ini sangat penting untuk kesehatan jasmani dan rohani masyarakat yang ujung-ujungnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, karena dengan kualitas hidup itulah kita bisa berdaya saing,” ujarnya.

Ketua Panitia Ni kadek Yuliandani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung khususnya kepada Wakil Bupati Ketut Suiasa yang telah hadir dalam Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan. “Kami mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati Badung karena sudah meluangkan waktu dan membuka Lomba Senam Garbasari yang diselenggarakan oleh Desa Ungasan. total peserta yang ikut lomba ini sebanyak 14 grup yang terdiri dari PKK setiap banjar di Desa Ungasan,” jelasnya. (adii)

Back to top button