BadungTerkini

KPU-Bawaslu Satu Atap, Sekda Adi Arnawa Resmikan Gedung Graha Pemilu Alaya Giri Nata Kabupaten Badung

MANGUPURA – Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menghadiri upacara melaspas dan penandatanganan prasasti sekaligus meresmikan Gedung Graha Pemilu Alaya Giri Nata Kabupaten Badung di Jalan Kebo Iwa Denpasar, Rabu (27/12/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Badung Made Suwardana, Forkopimda Badung, Kepala OPD di lingkup Pemkab Badung, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Badung beserta jajaran serta undangan lainnya.

Gedung ini akan menjadi role model dimana Kantor KPU satu atap dengan Bawaslu Badung dan ini satu-satunya di Indonesia. β€œIni menunjukan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka melaksanakan salah satu konstitusi kita yaitu bagaimana menyelenggarakan Pemilihan Umum di tahun 2024 mendatang artinya bahwa Pemerintah Kabupaten Badung benar-benar siap dalam hal penyelenggaraan dan siap mendapatkan hasil Pemilu yang representatif,” ujar Adi Arnawa seusai acara peresmian.

BACA JUGA:   Bupati Giri Prasta Pimpin Rapat Karya Pemelaspasan Pura Punduk Dawa

Disamping itu juga pihaknya berharap selaku Pemerintah dengan di bangunnya gedung baru ini akan memotivasi jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Badung untuk bekerja maksimal mensukseskan setiap tahapan pemilu dan meningkatkan kinerjanya terutama dalam rangka memberikan pelayanan baik kepada peserta pemilu dan masyarakat. “Kami berharap dengan gedung ini jajaran KPU dan Bawaslu bisa bekerja maksimal,” harapnya. (lit,dha)

Back to top button