Akses Utama Desa Nyalian Jebol, Arus Lalu Lintas Terganggu

0
70

KLUNGKUNG- Akses utama di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali jebol. Ini karena gorong-gorong yang ada di bawahnya lebih dulu ambrol.

Kondisi ini membuat arus lalu lintas Desa Nyalian-Desa Bumbungan terganggu. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta langsung turun ke lokasi, Kamis (23/6/2022), dan langsung memerintahkan Dinas PU untuk mekakukan penanganan.

“Saya pastikan kerusakan ini segera ditangani, tidak menunggu lama lagi yang membuat warga sekitar menjadi resah seolah-olah dibiarkan begitu saja,” ucap Bupati Suwirta.

Bupati memerintahkan penanganan dimulai Jumat (24/6/2022) dengan menyiapkan gorong-gorong beton, dan paling lambat tiga hari sudah selesai.

“Jalan-jalan yang berlubang juga akan segera kita tangani. Mohon bersabar ini akan kami tangani dan diperbaiki semua fasilitas, sarana dan prasarana yang rusak agar nyaman untuk dilalui,” kata Bupati Suwirta didampingi Perbekel Desa Nyalian, Cokorda Gde Agung Mahaputra.

Untuk sementara Suwirta meminta di lokasi agar dipasangi rambu-rambu petunjuk arah, arus dialihkan dari perempatan Kantor Desa Nyalian menuju pertigaan depan SMP Negeri 3 Banjarangkan. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + twelve =