Pimpin Rakor Awal Tahun, Bupati Tamba Tekankan Komitmen OPD Bekerja Keras

0
437
Bupati I Nengah Tamba memimpin rakor OPD serta Camat.
Bupati I Nengah Tamba memimpin rakor OPD serta Camat.

JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba memimpin jalannya rapat koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan tahun 2022 di Ruang Rapat Lantai III Kamis (6/1/2022) Rakor perdana di awal tahun ini, diikuti seluruh Kepala OPD, para Kabag serta Camat se Jembrana.


Dalam rakor tersebut Bupati Tamba menegaskan dua hal penting, pertama mengenai target pencapaian kerja dimasing masing OPD, berikut evaluasi serta pelaporan periodik kegiatan di 2022.


“Apa yang menjadi target kerja di tahun ini, apa saja masalah serta kendala yang dihadapi sehingga Semua bisa dapat berjalan sesuai harapan,” tegasnya.


Bupati Tamba menegaskan tahun anggaran ini sudah mengakomodir berbagai program sesuai visi misi yang dicanangkan. Beberapa diantaranya sudah tertuang dalam Perda. Untuk itu, Bupati Tamba menginginkan komitmen masing masing OPD, bekerja keras, sekaligus dalam pelaksanaanya pentingnya koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergi.


Diharapkan pula rakor ini, menjadi energi serta semangat baru memaksimalkan target yang lebih baik lagi. Melalui rakor ini, sinergitas dan kerja sama team work yang solid, untuk bekerja dengan baik serta berjalan sukses. (ara,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − seven =