Sidak RTH-Taman Bung Karno, Ini Harapan Dewan Buleleng

0
182
Dewan Buleleng sidak pembangunan RTH Taman Bung Karno

BULELENG – Wakil rakyat di DPRD Kabupaten Buleleng menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Proyek Ruang Terbuka Hijau Taman Bung Karno (RTH-TBK) di Kelurahan/Kecamatan Sukasada. Selain mengetahui perkembangan progres phisik pembangunan, sidak yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna juga dilakukan untuk mendorong percepatan penyelesaian proyek prestisius di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan salah satu proyek prestisius di Kabupaten Buleleng, yang kami harapkan bisa selesai tepat waktu dan dimanfaatkan masyatakat untuk rekreasi,” tandas Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, Kamis, 9 September 2021 usai sidak bersama Ketua dan Anggota Komisi II DPRD Buleleng.

BACA JUGA:   Di-PHK, Puluhan Pekerja Ngelurug Dewan

Senada dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Putu Mangku Budiasa selaku Ketua Komisi II juga berharap pembangunan RTH-TBK dapat diselesaikan tepat waktu karena sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Buleleng.

“Setelah RTH Taman Bung Karno ini selesai, saya harapkan bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Buleleng, terutama pada perkembangan seni dan budaya sehingga dapat memberikan nilai tambah secara ekonomis kepada masyatakat Buleleng,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tim Medis GTPP Covid-19 Buleleng Tracing Pengubur PDP-140

Dengan sarana prasarana yang dibangun, RTH Taman Bung Karno diharapkan dapat menjadi wahana untuk penggalian potensi serta pegelaran seni budaya.

“Kami berharap, RTH Taman Bung Karno ini menjadi tempat rutinitas pagelaran seni budaya, selain itu juga untuk menggali potensi seni dan budaya khas yang ada di Kabupaten Buleleng,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 19 =