Golkar Gandeng Perguruan Tinggi Dalam Pendampingan Masyarakat

0
149

Rapat kerja Partai Golkar BaliĀ 

DENPASAR –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi  Bali Nyoman Sugawa Korry mengingatkan kepada Badan-Badan  Partai Golkar yang sudah dibentuk  DPD Golkar Provinsi  Bali jangan pernah membuat program diawang-awang melainkan harus membuat program nyata yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan kebesaran partai Golkar. Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry setelah penandatangan Kesepakatan Bersama (MoU) dan rapat kerja Badan-Badan yang dibentuk di Sekretariat DPD Golkar Bali, Sabtu 12 Juni 2021. 

Menurut Sugawa Korry, selain Badan-Badan yang sudah ada seperti Bantuan Hukum dan Hak Azasi Manusia yang sudah dibentuk dan sudah mulai bekerja, DPD Golkar Bali kembali membentuk Badan-Badan baru diantaranya Badan Pembinaan dan Pemberdayaan  Petani Bali dan Badan Pembinaan dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dalam pembentukan badan dan kerjasamanya, DPD Golkar Bali menggandeng Universitas Udayana dan Universitas Maha Saraswati Denpasar yang dituangkan dalam MoU.

Sugawa Korry seusai penandatanganan MoU mengatakan, Badan-Badan ini dibentuk dan dilatih agar memiliki profesionalisme sehingga program-program kerja yang dilahirkan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat Bali. Seperti misalnya Badan Hukum dan Ham yang sudah dibentuk, keanggotaannya terus bertambah dan sudah melakukan pembelaan hukum pada Lembaga Perkreditan Desa (LPD) milik desa adat yang menghadapi masalah. 

“Bakumham Golkar Bali sudah bekerja mendampingi Desa Adat dan LPD yang tengah menghadapi permasalahan dan pendampingan hukum. Partai Golkar memberikan pendampingan hukum secara gratis dan masyarakat sangat senang,” tegasnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here