DenpasarTerkini

PWI Kota Tebing Tinggi Kembali Kunjungi PWI Bali

DENPASAR – Sebanyak 15 wartawan dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, dipimpin ketuanya, Abdullah Sani Hasibuan, Senin 7 Juni 2021 mengunjungi Kantor PWI Provinsi Bali di Denpasar, Bali.

Mereka juga didampingi 5 orang dari Dinas Kominfo Tebing Tinggi. Rombongan diterima langsung Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra yang juga Pemimpin Redaksi Harian WARTA BALI.
 
Kedatangan rombongan PWI Kota Tebing Tinggi kali kedua di Bali ini untuk bersilahturahmi sekaligus berdiskusi terkait banyak hal seperti, kondisi terkini Bali di masa pandemi Covid-19, peran wartawan di Bali juga peningkatan sumber daya wartawan melalui uji kompetensi.

Sebelumnya tahun 2011 PWI Kota Tebing Tinggi juga sudah pernah berkunjung ke Bali.
 
“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan wartawan Kota Tebing Tinggi, mengajak kami berdiskusi langsung di tengah pandemi Covid-19,” ucap Dwikora.

Hal senada juga disampaikan  Ketua PWI Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan didampingi perwakilan Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi, mengapresiasi sambutan PWI Provinsi Bali.

BACA JUGA:   Narasumber Seminar, Kadiskominfo Buleleng Tekankan Pentingnya Branding Organisasi

Ia menyatakan kunjungannya ini sekaligus agenda studi banding di Bali selama 6 hari, 6- 11 Juni 2021.
 
Seperti diketahui sebelum berkunjung ke PWI Provinsi Bali, rombongan PWI Kota Tebing Tinggi berkesempatan mengunjugi salah satu dapur redaksi Harian NusaBali di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar.

Kegiatan acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak, dan rencananya rombongan akan meninggalkan Bali, Jumat 11 Juni 2021). (*)
 

Back to top button