Sakit Hati di PHK, Eks Pekerja Cuci Mobil Gotong Mesin Kompresor Nitrogren

0
112
Dua pelaku pencurian mesin kompresor nitrogen ditangkap Polsek Ubud.

GIANYAR – Tim Opsnal Reskrim Polsek Ubud meringkus dua pencuri mesin kompresor angin nitrogen di tempat pencucian mobil milik Ida Bagus Swimbawa (46) di Banjar Dauh Lebak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar.

Pelakunya Angga Siregar (25) yang merupakan mantan karyawan korban. Pria asal Sumatara Utara itu pernah bekerja selama enam bulan di tempat usaha korban. “Karena Covid-19, pelaku di PHK,”ujar Kapolsek Ubud AKP I Made Tama pada Selasa 4 Mei 2021.

Pelaku yang mengaku dendam karena diberhentikan bekerja mengajak temannya Agus Febriyanto alias Febri (19) asal Jawa Timur untuk melakukan pencurian. Keduanya berangkat ke TKP pada 8 April 2021 malam. Mesin lumayan berat itu dibawa menggunakan mobil pick-up. “Mesin kompresor ini dijual seharga Rp 1 juta dan uangnya dipakai untuk kebutuhan sehari-hari,”ungkapnya.

Sementara, korban dalam laporannya mengalami kerugian Rp 17 Juta. Berdasarkan hasil penyelidikan, kedua pelaku terlacak berada di kos-kosan di seputaran Kuta, Badung. Mereka ditangkap tanpa perlawanan pada 28 April 2021. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here