Bergerombol di Angkringan, Bupati Turun Tangan, Bubarkan !

0
508

KLUNGKUNG-Warga belum sepenuhnya disiplin mematuhi ketentuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Buktinya, satgas penanganan Covid-19 di Klungkung masih menemukan sejumlah toko buka hingga diatas pukul 21.00.

Bahkan sejumlah angkringan menampung pengunjung secara bergerombol. Situasi ini memaksa Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang juga sebagai ketua satgas, terpaksa membubarkan pengunjung salah satu angkringan. Karena mwreka tampak bergerombol dan buka hingga larut malam.

Satgas bidang penegakan dan penindakan hukum Putu Suarta yang juga kepala Sat Pol PP dikonfirmasi, Kamis (28/1/2021), mengungkapkan saat pemantauan ke sejumlah lokasi di tiga kecamatan, Kecamatan Banjarangkan,Klungkung dan Kecamatan Dawan, Rabu (27/1/2021) malam, satgas menemukan ada sejumlah toko masih tetap buka diatas jam sesuai ketentuan PPKM.

“Ada toko sembako buka sampai pukul 21.00 wita lebih. Ada juga angkringan pengunjungnya bergerombol dalam satu ruangan,” ungkap Putu Suarta. Suarta mengatakan, bupati mengingatkan kepada pemilik angkringan, mohon semua pihak agar menghormati dan mendukung pemberlakuan PPKM demi keselamatan banyak orang.

“Pak bupati sudah mengingatkan, pelaku usaha agar tetap menghormati ketentuan PPKM. Bupati mengucapkan terima kasih kepada anak muda, di tengah pandemi masih semangat untuk melanjutkan usaha, tapi karena ini situasi tidak normal (pandemi), mari tetap hormati apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam memutua rantai penyebaran Covid-19,” tandas Suarta. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here