Pandangan Terhalang Hujan Deras, Pemotor Tabrak PJK Hingga Tewas

0
178
Petugas mengamankan motor penabrak yang ringsek

TABANAN – Diduga karena pandangan terhalang karena hujan deras dan jalanan gelap, seorang pemotor menabrak pejalan kaki saat menyeberang hingga tewas di Jalan Raya Wisnu, utara SPBU Banjar Basa, Desa Marga, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (22/1/2021) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WITA.Saat itu sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol DK 3172 HZ dikendarai I Wayan Suryadi (34) asal Banjar Lebah, Marga datang dari arah Selatan (Belayu). Saat itu dalam keadaan hujan deras. Setiba di lokasi yang jalannya gelap karena tidak ada penerangan jalan, membuat pandangannya terhalang karena hujan deras. Sehingga tidak melihat ada pejalan kaki Ni Nyoman Udayani (50) warga Banjar Lebah menyeberang jalan dari Timur ke Barat. Pemotor langsung menabrak korban hingga terjatuh. Pengendara motor juga terjatuh.

Akibat kejadian tersebut,  korban Ni Nyoman Udayani mengalami patah tulang pada bawah betis kiri, luka pada lutut kaki kanan dan luka robek pada bagian dahi (sadar) dan diantar keluarga dan warga setempat ke BRSU Tabanan untuk mendapat perawatan medis. Akibat luka yang diderita korban akhirnya meninggal dunia. Sementara pengendara motor mengalami sakit di dada juga dibawa ke BRSU Tabanan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena pengendara motor tidak melihat ada PJK menyebarang jalan.

“Pengendara motor terhalang pandangannya akibat hujan dan suasana gelap, sehingga tidak melihat ada orang penyeberang jalan dan langsung menabraknya,” jelasnya IPTU Subagia seraya menyebutkan, kasus ini selanjutnya ditangani Sat Lantas Polres Tabanan.   (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here