Catat ! Vaksinasi Covid-19 di Denpasar Mulai 15 Januari

0
81
Pemkot Denpasar menerima vaksin Covid-19 , Selasa (12/1/2021).

DENPASAR – Pemkot Denpasar menjadwalkan vaksinasi Covid-19, Jumat (15/1/2021) mendatang. Pelaksanaan secara simbolis dilakukan di RS Wangaya.

“Vaksinasi secara simbolis dulu setelah itu baru nakes (tenaga kesehatan) sesuai pesan yang diterima,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar I Dewa Gede Rai,Selasa (12/1/2021).

Sementara, simulasi Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di RSUD Wangaya dan Puskesmas IV Denpasar Selatan. “Simulasi merupakan hal penting untuk mengetahui seperti apa prosesnya sehingga dalam pelaksanaanya sesuai protap yang berlaku sehingga dapat berjalan maksimal,”ujar Kepala UPT Puskesmas IV Denpasar Selatan, dr. Made Saraswati Rahayu.

Ia menyampaikan, tenaga vaksinator sudah siap dan bagi masyarakat yang mendapatkan pesan melalui SMS agar hadir sesuai jadwal yang ditetapkan dengan melengkapi diri dengan KTP.

Sekadar diketahui,  tercatat 14.152 orang menjadi penerima vaksin Covid-19 di Kota Denpasar.  Dinas Kesehatan menyiapkan 11 Puskesmas untuk vaksinasi yang tersebar di empat kecamatan, serta RSUD Wangaya dan RSUP Sanglah. (sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here