Sopir Ditakuti Pocongan, Truk Nyungsep ke Parit

0
166

Truk nyungsep ke parit


JEMBRANA – Gara-gara ditakuti pocongan sebuah truk hingga, nyungsep masuk keparit dijalur Denpasar Gilimanuk wilayah Desa Yehembang Kangin, Mendoyo Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 03 -00 WITA.

Informasi dihimpun kecelakaan tunggal itu, diduga akibat sopir truk yang tak dikenali identitasnya menjadi korban ngeprang sekelompok orang yang tak bertanggung jawab. Truk yang melaju dari arah timur kebarat, tiba-tiba terhenti lantaran terhalang sebuah ban bekas yang terpasang ditengah jalan. Sisopir yang kemudian menepikan kendaraan bermaksud memindahkan ban karena menghalangi jalan.

Begitu keluar dari kendaraansopir dibuat kagetkan dengan penampakan sesosok pocongan. Buru – buru niat memindahkan ban diurungkan, sisopir yang sendirian dan disituasi masih gelap, lari ketakutan meninggalkan truknya.Lantaran saat parkir truk yang ditinggalkan posisinya dijalan sedikit menurun, truk bergerak sendiri hingga nyungsep keparit dikiri jalan.

Beruntung tidak ada korban, truk korban ngeprang, menjelang pagi diketahui sudah diderek dari lokasi. Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Ayu Sintha Pramesti dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki aksi ngeprang terhadap penguna jalan raya diwilayah itu, ya benar itu ulah orang iseng menakuti penguna jalan raya akan ditindak lanjuti, bila tertangkap akan di tindak tegas pelakunya ” jelasnya. seraya akan mengintensifkan patroli jalan raya diwilayah tersebut. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here