OC, Honda Jazz Ringsek

0
47
RINGSEK : Mobil Honda jazz ringsek setelah alami out of control.

TABANAN – Sebuah mobil Honda Jazz warna silver mengalami out of control (OC) hingga menabrak pohon perindang jalan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di simpang Sembung Gede, Banjar Sembung Gede Kauh, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Selasa (15/12/2020) siang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi dan penumpangnya mengalami luka lecet dan sudah berobat ke BRSU Tabanan. Hanya saja, mobil mengalami ringsek di bagian depan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas out of control terjadi sekitar pukul 11. 35 WITA. Sebelum terjadinya laka lantas, mobil Honda Jazz berwarna silver Nopol DK 1640 AE dikemudikan oPutu Surya Wisnawa (49) asal Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg ini bersama penumpangnya yakni Ni Putu Adri (49) datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan cukup tinggi.

Setibanya di TKP jalur lurus sedikit menurun, ada kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya menyalip dari arah kanan kendaraan didepannya, namun batal dan langsung kembali masuk ke jalurnya. Hal ini membuat pengemudi Honda jazz terkejut. Putu Surya, berusaha menghindari tabrakan, langsung banting setir ke kiri. Karena terlalu keras dan dalam kecepatan tinggi, mobil tidak terkendali dan akhirnya menabrak pohon perindang di bahu jalan sebelah selatan. Mobil baru terhenti setelah masuk got.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, kecelakan terjadi karena pengemudi terkejut dan panik ketika ada kendaraan di depannya batal nyalip dan langsung masuk ke jalurnya.

“Kejadiannya karena pengemudi panik saat ada kendaraan yang hendak memotong jalur sehingga langsung banting setir ke kiri hingga selanjutnya menabrak pohon perindang di bahu jalan sebelah kiri jalan,” jelas IPTU Subagia.(jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here