Kodrat dan FORKI Denpasar Juga Berlabuh ke Gus Toni

0
68

DENPASAR – Kendati telah mengantongi 17 surat dukungan resmi dari Pengkot cabang olahraga (cabor) di bawah KONI Denpasar, namun dukungan terus mengalir kepada Ketua Umum KONI Denpasar IB Toni Astawa untuk maju kembali dan berharap bisa memimpin KONI Denpasar lagi di periode kedua.

Dukungan mengalir itu juga datangnya dari dua Pengkot yakni Pengkot Kodrat dan Pengkot FORKI Denpasar. Kedua cabor ini berlabuh ke pria yang akrab disapa Gus Toni bakal diperkuat dengan surat dukungan resmi dengan materai 6000 serta bakal secepatnya surat dukungan resmi itu disetorkan ke KONI Denpasar.

“Kami juga sudah menghadap pak Ketua kami dan beliau sangat setuju dan mendukung pak Gus Toni untuk maju dan memimpin kembali KONI Denpasar. Secepatnya kami akan mengirimkan surat dukungan resmi tersebut ke KONI Denpasar. Memang saat ini pak Gus Toni sangat tepat untuk menakhodai kembali KONI Denpasar,” kata Sekretaris Pengkot Kodrat Denpasar AA Rudy Sumastra saat dihubungi, Selasa (1/12/2020).

Diakuinya, Gus Toni memang merupakan figur yang sangat perhatian kepada cabor-cabor di Denpasar termasuk tarung derajat. Karena itulah Kodrat Denpasar memberikan apresiasi kinerja beliau dan tetap berlabuh dukungan ke Gus Toni.

“Kami melihat pak Gus Toni juga sangat mengutamakan cabor dan selalu dekat sehingga cabor merasa nyaman dan bisa konsentrasi, dalam melakukan pembinaan serta dalam mengejar prestasi baik lokal, nasional bahkan internasional,” tambah pria yang akrab disapa Gung Rudy itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengkot FORKI Denpasar IB Alit Wiradana. Diakuinya jika memang FORKI Denpasar berlabuh ke Gus Toni karena memang Gus Toni dinilai tepat untuk memimpin KONI Denpasar.    
 
“Berdasarkan masukan dari semua pengurus FORKI Denpasar yang menilai tepat Gus Toni memimpin KONI Denpasar lagi maka kami memang bulat mendukung beliau. Sesegera mungkin surat dukungan resmi bakal kami kirim ke KONI Denpasar,” pungkas Wiradana. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here